Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Berita Pilihan, Manado

Walikota Manado Tinjau Lokasi Kebakaran di Bumi Beringin

Aldi Mawitjere   |   5 Juni 2013 – 00:38 WITA
kebakaran Bumi bEringin

Walikota saat menijau lokasi kebakaran di Bumi Beringin

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Selasa (4/6) sekitar Pukul 18.00 WiTA, mengunjungi lokasi tempat kejadian kebakaran di Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang.

“Tidak ada orang yang menginginkan hal ini terjadi. Untuk itu, Pemerintah Kota barharap kepada warga tetap waspada sebelum meninggalkan rumah,”kata Walikota.

Lanjut dikatakan GSVL, pemakaian beban listrik yang berlebihan merupakan salah satu penyebab terjadinya hubungan arus pendek/korsleting sehingga sering mengakibatkan kebakaran.

“Dari data yang kita dapatkan kebakaran terjadi diakibatkan arus pendek dan kebanyakan adalah rumah-rumah kos-kosan,”kata Lumentut sembari berharap agar pemilik rumah kos-kosan memperhatikan keamanan rumahnya dari kemungkinan terjadinya kebakaran.

Walikota juga agar pihak PLN mengsosialisasikan kepada masyarakat mengenai cara penggunaan daya listrik yang baik dan benar.

Dalam peninjauan lokasi tersebut, Walikota didampingi Kadis Sosial Frans Mawitjere SH, Kapala Bappeda DR Peter Assa MT, Camat Wenang Danny Kumajas.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading