Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Minta PLN Siaga Layani Warga

Staff Manado Today   |   20 Agustus 2011 – 19:58 WITA
walikota manado

Walikota Manado : Vicky Lumentut

Manado Today – Jelang hari raya Idul Fitri, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA berharap agar pelayanan PLN terkait dengan ketersediaan listrik di Kota Manado bisa berjalan baik.

Menurut GSVL sapaan akran Lumentut, intinya agar masyarakat Kota Manado merasa nyaman, agar tidak terganggu aktifitasnya apalagi memasuki hari raya Idul Fitri.

“PLN kami minta, berikanlah pelayanan yang baik bagi warga Manado. Agar supaya mereka merasa nyaman di saat Idul Fitri nanti yang saat ini sedang menjalani ibadah puasa,” kata GSVL sembari menegaskan, ini sifatnya himbauan dan permintaaan Pemkot Manado.

Untuk pemadaman listrik yang kerap terjadi, Lumentut mengatakan, pemerintah telah melakukan koordinasi ke PLN.

“Mereka pun menjamin akan berupaya agar tidak ada lagi pemadaman, dan mudah-mudahan hal itu kami harap akan berlanjut terus. Harus diakui ini bulan yang sibuk jadi idealnya pihak PLN bisa menyesuaikan,” kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading