Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Walikota Minta Warga Bitung Antusias Rayakan HUT Proklamasi

Aldy Monareh   |   16 Agustus 2012 – 10:53 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung, Hanny Sondakh

BITUNG, (manadotoday.com) – Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945 merupakan hari paling bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dimana pada 67 tahun silam para founding father rela mengorbankan jiwa dan raganya hanya untuk satu kata yaitu Merdeka.

Dalam kaitannya dengan Hari Proklamasi ini, Walikota Bitung Hanny Sondakh mengharapkan agar perayaan HUT RI ke 67 dapat dirayakan dengan penuh suka cita dan semarak.

”HUT Proklamasi adalah momen penting di Negeri ini. Karena itu masyakat diharapkan antusias menyemarakkan hari paling bersejarah bagi bangsa Indonesia ini,” harap Sondakh.

Sementara itu dalam rangka menyambut HUT Proklamasi ke 67 sejumlah agenda yang akan dilaksanakan yakni, Kamis (16/8) pukul 10.00 Wita akan digelar sidang Paripurna DPRD, pukul 18.00 Wita Upacara TAPTU di depan rumah dinas walikota, pukul 24.00 wita Apel Kehormatan dan renungan suci di TMP Kadoodan.

Dan untuk agenda Jumat (17/8) besok Uapacara detik-detik Proklamasi RI ke 67 di lapangan Upacara Walikota pukul 10.00 Wita, penurunan bendera pukul 17.00 Wita dan akan dilanjutkan dengan Resepsi kenegaraan di BPU Pemkot pada pukul 20.00 wita. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading