Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Palu Peserta APEKSI Pertama Tiba di Manado

Aldi Mawitjere   |   29 Mei 2012 – 21:09 WITA

Dijemput Wakil Walikota Herley Mangindaan di Bandara Samratulangi

Wakil Walikota Manado

Pengalungan batik Manado oleh Nona Manado kepada Walikota Palu

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Palu Rusdy Mastura, menjadi peserta Masyawara Nasional (APEKSI) pertama yang tiba di Kota Manado. Walikota Palu tersebut dijemput langsung Wakil Walikota Manado, Harley Afredo Benfica Mangindaan, yang adalah ketua panitia pelaksana APEKSI ke IV di Kota Manado.

“Para Walikota perserta APEKSI mulai berdatangan sejak hari kemarin. Dan saya sendiri telah melakukan penjemputan terhadap Walikota yang menjadi perserta pertama menginjakan kaki dibandara Samratulangi. Walikota pertama tersebut yakni dari Kota Palu,”ujar Ai kepada manadotoday, Selasa (29/5/2012) sembari menyatakan Manado  siap menjadi tuan rumah yang baik.Lanjut dikatakan Ai, panitia telah menyiapkan berbagai acara selama para kepala pemerintahan kota itu berada di Manado. Selain Munas yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula, kegiatan lainnya adalah pameran, kirab budaya dan penanaman pohon khas yang dilaksanakan di kawasan Megamas.

Tak pelak, AI pun meminta masyarakat kota Manado, untuk turut menyukseskan kegiatan tersebut. Caranya, dengan menjaga Kota Manado tetap aman dan nyaman bagi para tamu.

“Ciptakan suasana yang aman dan menyenangkan bagi para tamu yang datang ke Kota Manado. Dan saya percaya masyarakat Kota Manado adalah masyarakat yang cerdas. Mari kita pertahankan apa yang telah kita lakukan selama ini, rasa nyaman dan aman,” tandas Ai.

Seperti diketahui Munas APEKSI IV akan berlansung selang 30 Mei hingga 2 Juni di Kota Manado. Dan perserta dan delegasi terus berdatangan bahkan Hotel-hotel di telah full di buking oleh peserta APEKSI.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading