Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Pantau Kota Dengan Kendaraan SatPol-PP

Aldi Mawitjere   |   24 September 2012 – 22:57 WITA
Walikota Manado

Walikota bersama Sekot serta kepala SKPD pantau kota dengan mobil Satpol-PP.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Guna memastikan Kota Manado terus nyaman dan aman, Senin (24/09/2012) Walikota Manado GS Vicky Lumentut, memantau dengan naik kendaraan Satuan Polisi Pamong Praja.

Tampa sungkan Walikota pilihan rakyat itu duduk didepan sementara yang duduk dibelakang yakni sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).Ketua APEKSI ini menelusuri jalan-jalan protokol yakni jalur Tikala, Walanda Maramis hingga pusat Kota.

Sekretaris Kota Haefrey Sendoh tak ketinggalan dalam kegiatan tersebut, sehingga apa yang menjadi temuan di lapangan bisa ditindaklanjuti untuk kemajuan Kota Manado lebih baik kedepan.

“Hal ini semata-mata memantau langsung apa yang perlu kita perbaiki segara dan perencaan lebih lanjut,”ujar mantan Kadis Pariwisata Provinsi Sulut itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading