Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Pimpin Rakorev PAD Triwulan II

Redaksi Manado Today   |   7 Juli 2010 – 11:30 WITA

Manado Today – Dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Rabu (07/07/2010) pukul 11.45 Wita, Walikota Manado, Drs Robby Mamuaja, memimpin secara langsung rapat koordinasi evaluasi PAD triwulan II.Mamuaja, dalam sambutannya, mengatakan agar semua SKPD dilingkup pemkot Manado, agar mengali potensi PAD yang hingga kini belum terjamah. “ Banyak potensi PAD yang harusnya bias digali dan ditingkatkan, “ tegas Mamuaja.
Pantauan portal berita manadotoday.com, rakorev yang harusnya dijadwalkan pukul 10.00 Wita mengalami penundaan, namun sudah sejak lama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) telah siap untuk mengikutinya. “ Kita telah berada disini (ruang tolu,red) beradasarkan undangan, “ ujar Camat Wanea, Frans Mawitjere SH.
Ditempat terpusa, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Hendryk Warroka SPd DEA, mengatakan pihaknya, dari peningkatan realisasi sangat signifikan. “ Kedepan pihak Parbud akan melakukan terobosan menjual pariwisata Sulut, khususnya manado ke dunia Internasional, “ tukasnya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading