Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Lintas Berita

Walikota Serahkan 650 Sertifikat PRONA

Redaksi Manado Today   |   12 Oktober 2010 – 16:30 WITA

Bitung Today – Pemerintah Kota Bitung bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bitung, menyerahkan 650 Sertifikat PRONA sebagai upaya pemerintah Kota Bitung dalam memberikan kemudahan kepada Masyarakat. 

Kepala BPN A L T Maseo SH SSos MSi MH mengatakan bahwa Program Nasional (PRONA) sertifikat tanah bagi masyarakat dalam beberapa tahun pelaksanaannya mengalami peningkatan yang signifikan. ”Melaui dukungan pemerintah kota serta dinas koperasi dan UKM bekerjasama dengan BRI telah memberikan kontribusi besar bagi pengadaan sertifikat tanah yang sangat di butuhkan oleh masyarakat,” katanya.
Penyerahan 650 sertifikat tanah PRONA di serahkan langsung oleh walikota Bitung Hanny Sondakh di BPU Pemko Bitung 11/10/10 Senin kemarin, kepada warga masyarakat dan instansi yakni Polres dan GEREJA.
Walikota Bitung mengatakan bahwa penyerahan sertifikat PRONA adalah upaya pemerintah Kota Bitung 
membantu masyarakat dengan memberikan kemudahan dalam mendapatkan sertifikat tanah,lebih khusus masyarakat kurang mampu.
”Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memiki sertifikat tanah,” katanya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading