Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Tanggerang Selatan Titip Pelihara Pohon Rambutan

Aldi Mawitjere   |   2 Juni 2012 – 11:07 WITA
Airin Rachmi Diany

Walikota Tenggerang Selatan didampingi Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

MANADO, (manadotoday.com) – Penanaman pohon khas daerah menjadi salah satu rangkaian kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Manado tahun 2012.

Tak pelak, Walikota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany, menitipkan kepada Walikota Manado agar pohon rambutan varietas parakan yang ditanam tersebut agar dipelihara.

“Saya titipkan pohon rambutan ini agar dipelihara hingga menjadi besar. Agar kelak kita kembali kesini bisa kita lihat. Karena untuk menanam itu sangat mudah, akan tetapi menjaga dan merawatnya yang sulit,”ujar Airin.

Gayung pun bersambut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang juga ketua Dewan Pengurus APEKSI berjanji untuk merawat dan menjaga pohon yang di tanam oleh 98 Walikota anggota APEKSI tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading