Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Tinjau Kendaraan Oprasional Angkutan Sampah

Manado Today   |   4 Januari 2011 – 16:56 WITA

Manado Today – Selasa (04/01/2011) sekitar Pukul 14.30 Wita Walikota Manado DR Vicky Lumentut MSi DEA melaksanakan pemeriksaan kendaraan oprasional angkutan sampah yang bertempat di hanggar kantor Dinas Kebersihan Cereme. Dimana fokus pemerintah kota kedepan terkait persoalan sampah di Kota Manado merupakan prioritas utama dalam rangka menatap adipura.“Persoalan sampah harus menjadi persolan bersama Pemerintah dan Masyarakat. Pun demikian, kendaraan oprasional dan buruh sampah akan ditinjau kembali, namun harus sesuai kinerja,” ujar Lumentut sembari menambahkan akan meningkatkan tunjangan dari buru sampah.

Sementara itu, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Drs Didi Salendu MSi mengatakan bahwa semua yang menyangkut kebersihan akan kembali ke dinas.

“634 petugas yang terdiri penyapu jalan pengangkut sampah dan lainnya serta 47 kendaraan oprasional, namun 12 yang rusak,”ujar Salendu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading