Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Walikota Tomohon Berikan Penghargaan kepada Tiga Paskibraka 2012

Ardi Kalumata   |   28 Agustus 2012 – 09:09 WITA
Tiga Paskibraka Tomohon 2012

Tiga orang Paskibraka Tomohon 2012 terima penghargaan

TOMOHON, (manadotoday.com)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Akmemberikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota poasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2012 yang mengharumkan nama Kota Tomohon.

Hal ini disampaikan walikota melalui Sekretaris Kota Dr Drs Arnold Poli SH MAP saat menerima kunjungan tiga Paskibraka utusan Tomohon tersebut Senin (27/8).

Mereka masing-masing Nikita E Lengkey yang menjadi utusan Sulawesi Utara pada penurunan bendera di Istana Negara 17 Agustus lalu, serta Fernando Oroh dan Sabrina Rondonuwu yang menjadi utusan Kota Tomohon di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

‘’Ini tentunya menjadi motivasi bagi siswa-siswa yang ada di Kota Tomohon untuk terus meningkatkan prestasi dan prestise,’’ kata Poli mewakili walikota.  (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading