Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Walikota Tomohon Buka Rangkaian HUT ke-67 Proklamasi RI

Ardi Kalumata   |   27 Juli 2012 – 22:34 WITA
walikota tomohon

Jimmy Feidie Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.com)–Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak Jumat (27/7) membuka secara resmi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-67 Proklamasi RI.

Kegiatan diawali dengan Jalan Sehat mengambil start di Gunung Mahawu dan finish di Hutan Kota Tomohon. Acara yang diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan penyampaian oleh panitia yang disampaikan Ketua Panitia Ir Djoike Karouw MSi yang juga Kepala Bappeda Kota Tomohon.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT RI Ke-67 yang juga dilaksanakan untuk menjamin kesehatan masyarakat seperti dalam motto “Dalam tubuh yang sehat terdapat yang jiwa sehat”.

‘’Kami sengaja mengambil lokasi ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan obyek wisata Gunung Mahawu yang nantinya akan terus dikembangkan dengan pembuatan jalan setapak menuju ke puncak. Di lokasi tersbeut juga akan dibangun tempat berteduh bagi pengunjung untuk menikmati keindahan Kawah Gunung Mahawu dan pemandangan Gunung Lokon, pemandangan Kota Manado dengan Pulau Bunaken serta alam Kota Tomohon yang asri nan sejuk,’’ kata Eman.

Sebelum jalan sehat, walikota bersama jajaran melakukan penanaman pohon sebagai tanda kepedulian pemerintah bagi pelestarian alam dan lingkungan hidup. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam upaya menunjang pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2012.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua KONI Tomohon Vonny J Pangemanan, mewakili Kodim, Kapolres Tomohon serta yang mewakili sekolah-sekolah dan tokoh-tokoh masyarakat.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading