Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Walikota Tomohon Diminta Tinjau Jabatan Kadis Koperasi dan UMKM

Ardi Kalumata   |   23 Juni 2012 – 11:17 WITA
walikota tomohon

Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.com)—Buntut tak peduli terhadap pembangunan, yakni telah menelantarkan Pasar Bunga, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diminta untuk meninjau kembali jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tomohon Ronny Lumowa S.Sos MSi.

Stenly K Moningka SIP dan Johnson L Wowor SP dari Forum Generasi Muda Peduli Pembangunan Kota Tomohon mengatakan, jika ada pejabat yang tak memiliki kepedulian seperti itu, sebaiknya diganti saja dengan pejabat yang peduli.

‘’Maklum, kepala dinas saat ini bukan berasal dari Tomohon dan hanya titipan. Jadi, ia tak memiliki kemauan untuk membangun Kota Tomohon. Yang dikejar hanyalah jabatan, sementara upaya ke arah yang lebih baik tidak ditunjukkan,’’ ketus keduanya.

Menurut mereka, ada pejabat bukan asal Kota Tomohon yang sepertinya kurang peduli dengan pembangunan di Kota Tomohon,termasik Kadis Koperasi dan UMKM. Namun, ada juga pejabat dari luar Tomohon yang memiliki kepedulian.

‘’Sesuai data yang kami peroleh, Kadis Koperasi Tomohon saat ini ketika memegang jabatan di daerah lain memiliki track record yang buruk. Anehnya, bisa ditampung dan menjadi pejabat lagi di Kota Tomohon,’’ tandas mereka.

Diketahui, Pasar Bunga yang dibangun pemerintah pusat melalui Kementrian Koperasi dan UMKM saat ini terlantar. Bangunan mulai rusak dan telah ditumbuhi rumput.

Janji Lumowa untuk menatanya hingga kini tak ada realisasi. ‘’Bagaimana akan difungsikan jika kondisinya masih seperti ini. Kami minta walikota jangan mempertahankan pejabat yang hanya mengumbar janji tanpa ada realisasi,’’ tegas Moningka dan Wowor. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading