Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Walikota Tomohon Imbau Masyarakat Tenang

Ardi Kalumata   |   27 Maret 2012 – 17:25 WITA
Jimmy Eman

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak

Tomohon, (manadotoday.com)— Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengimbau masyarakat Tomohon agar tetap tenang jelang harga Bahan Bakar Minyak (BBM) resmi naik, 1 April nanti.

‘’Sebagai pemerintah di Kota Tomohon, kami minta agar masyarakat tetap beraktivitas seperti biasa, namun tetap waspada dengan gejolak yang mungkin terjadi,’’ kata Eman.
Selanjutnya Pemerintah Kota Tomohon juga mengajak seluruh komponen masyarakat agar tidak mengadakan penimbunan BBM yang nantinya merugikan orang lain dan juga bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.
Di sisi lain, Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH mengatakan, untuk mengantisipasu gejolak maupun aksi penimbunan BBM, pihaknya menempatkan petugas di SPBU yang ada di Kota Tomohon. Masing-masing ditempatkan dua personil. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading