Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Walikota Tomohon Minta Dana BOS Dipergunakan Sesuai Peruntukan

Ardi Kalumata   |   24 Oktober 2011 – 15:10 WITA

Manadotoday.com, Tomohon – Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) hendaknya digunakan sesuai peruntukan. Sebab, tahun 2011 ini Sudah agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jimmy Eman

Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat membuka pelaksanaan Sosialisasi penggunaan Dana BOS bagi kepala sekolah, bendahara serta komite sekolah di aula Rumah Dinas Walikota Tomohon Senin (24/10).

”Ya, untuk sekolah negeri, disalurkan melalui Dinas Diknaspora. Sedangkan untuk sekolah swasta disalurkan lewat Dinas PPKAD,” kata Eman.

Ditambahkannya, semua item penggunaan dana BOS sudah ditentukan. Jadi, tinggal mengikuti apa yang telah ditetapkan tersebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading