Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Walikota Tomohon Minta Pedagang tak Naikkan Harga Sepihak

Ardi Kalumata   |   4 April 2012 – 19:51 WITA

TOMOHON (manadotoday.com)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada para pedagang di Kota Tomohon untuk tidak menaikkan harga secara sepihak. Sehingga mengurangi daya beli masyarakat yang ada dan pada akhirnya merugikan konsumen yang adalah masyarakat yang ada di Kota Tomohon.
Menurutnya, tidak ada alasan untuk menaikkan harga, karena Bagan Bakar Minyak (BBM) belum dinaikkan oleh pemerintah pusat. ‘’Kepada komponen masyarakat saya minta agar tidak panik menyikapi situasi saat ini,’’ katanya.
Eman juga meminta masyarakat untuk turut serta dalam mengamati kegiatan-kegiatan lainnya yang nantinya merugikan masyarakat seperti menggunakan alat ukur yang tidak sah dan menjamin kualitas barang dagangan yang ditawarkan kepada konsumen.
Di sisi lain, walikota meminta kepada umat Kristiani di Kota Tomohon untuk merayakan Hari Raya Paskah secara sederhana, tidak dengan pesta pora dan mabuk-mabukan sehingga esensi dari perayaan Paskah benar-benar memaknai kesederhanaan dan kebangkitan Kristus bagi kemenangan dan keselamatan seluruh umat manusia.
‘’Para Camat dan Lurah agar selalu memberikan kesejukan dan kenyaman kepada seluruh masyarakat. Hal-hal Ini penting untuk dilaksanakan agar kita semua tetap tenang, waspada dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang meresahkan sambil terus menjaga keamanan dan kenyamanan dalam hidup bermasyarakat,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading