Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Walikota Tomohon Presentasikan TIFF kepada Dubes AS dan Russia

Ardi Kalumata   |   21 Juli 2014 – 00:44 WITA

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak , TIFF, TIFF 2014, TIFF tomohonJAKARTA, (manadotoday.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak pekan lalu mempresentasikan Tomohon International Flower Festival (TIFF)  kepada Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) dan Russia bertempat di lantai 17 Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf).

Saat memberikan penjejasan, walikota memukau dua Dubes tersebut serta hadirin yakni jajaran Pemprov Sulut Pemkot Tomohon serta para wartawan nasional maupun lokal baik cetak maupun elektronik.

Walikota memberikan penjelasan rinci soal potensi dan peluang Kota Tomohon di bidang pariwisata maupun hortikultura khususnya florikultura.

‘’Kami memang berkomitmen menjadikan Kota Tomohon sebagai destinasi wisata international maupun nasional. Untuk itu, Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen melengkapi setiap fasilitas infrastruktur di sektor pariwisata dan sarana penunjang lainnya,’’ jelas Eman.

Di Sulut, Tomohon menurut walikota merupakan kota percontohan karena berbagai prestasi yang diraih bahkan sering menjadi tujuan pelaksanaan studi banding di semua sektor. Menurutnya, pelaksanaan presentasi ini adalah hal penting dalam rangka mensosialisasikan setiap potensi di Kota Tomohon.

Pelaksanaan TIFF juga mendapat dukungan sepenuhnya dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Pemerintah Provinsi Sulut. Walikota saat menyampaikan presentasi didampingi Kadis Pariwisata Provinsi, Suprianda Ruru, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi serta jajaran Pemkot Tomohon.

Usai presentasi dilanjutkan dengan Launching TIFF yang dibuka Wakil Menteri Pariwisata dan Ekomomi Kreatif Dr Sapta Nirwandar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading