Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Walikota Tomohon Resmikan Kantor Lurah Tumatangtang Satu

Ardi Kalumata   |   4 Juni 2012 – 16:13 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Senin (4/6) meresmikan Kantor Lurah Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan.

Walikota Tomohon Resmikan Kantor Lurah Tumatangtang Satu

Jimmy F Eman SE Ak Resmikan Kantor Lurah Tumatangtang Satu

Kantor Lurah itu sendiri menelan anggaran Rp 300 juta, terdiri dari Rp 200 juta dari Pemkot Tomohon dan Rp 100 juta swadaya masyarakat.

Peresmian dilaksanakan dalam rangkaian peresmian proyek-proyek di Kota Tomohon tahun 2011 dan sosialisasi proyek-proyek di tahun 2012. Ibadah dipimpin Ketua BPMJ Sarongsong Pdt Ester Assa STh.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan sambutan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Tumatangtang Satu yang bisa membangun kantor lurah dan BPU dengan mengupayakan swadaya masyarakat.

”Pemkot menyiapkan dua ratus juta dan masyarakat mengusahakan swadaya seratus juta rupiah sehingga bangunan ini bisa selesai,” tukas Eman.

Di akhir sambutan, Eman meminta dukungan seluruh masyarakat terhadap pemerintah Kota Tomohon dan sebaliknya, pihaknya siap mendukung dan membantu masyarakat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading