Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Walikota Tomohon Serahkan SK 100 Persen 258 PNS

Ardi Kalumata   |   23 April 2012 – 12:00 WITA
SK 100 Persen PNS Tomohon

Penyerahan SK 100 Persen 258 PNS Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)–Setelah menjalani masa uji coba selama satu tahun dua bulan, Senin (23/4) Surat Keputusan (SK) 100 persen 258 PNS rekrutmen tahun 2010 di Kota Tomohon diserahkan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.
Usai menyerahkan SK, walikota meminta kepada para PNS yang baru menerima SK 100 persen untuk mampu melaksanakan tugas-tugas yang diemban serta mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi atau golongan.
”Kami berharap para PNS untuk mampu menjauhkan diri dari perbuatan melanggar hukum dan perbuatan korupsi, kolusi dan nepotisme,” kata Eman.
Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Masna Pioh SSos dalam laporannya mengatakan, ke-258 PNS tersebut terdiri dari golongan III 142 orang dan golongan II 116 orang.
”Mereka telah lulus ujian kesehatan, ikut Diklat Prajabatan dan sudah melalui evaluasi Kepala SKPD masing-masing,” jelas Pioh.
Turut hadir dalam penyerahan SK tersebut Ketua Komisi A DPRD Tomohon Drs Paulus A Sembel, Wakil Ketua Hofny S Kalalo SH, serta anggota Cherly Mantiri SH dan Rineke Kilis, Wakapolres Kompol Joudy Kalalo SSos serta Sekretaris Kota Drs Arnold Poli SH MAP dan jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading