Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Walikota Tomohon Serukan agar Siskamling Diaktifkan

Ardi Kalumata   |   17 Desember 2011 – 11:55 WITA
walikota tomohon

Jimmy F Eman SE Ak

Tomohon, MTC – Menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2012,Pelaksana Tugas Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyerukan kepada seluruh lurah dan masyarakat yang ada di Kota Tomohon untuk mengaktifkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling).
Menurutnya, dengan berfungsinya Siskamling, segala kemungkinan untuk terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan akan bisa dideteksi lebih awal sehingga tidak terjadi.
‘’Jika daerah aman, kita bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan damai dan sukacita,’’ katanya.
Sementara Kepala Badan Kesbangpol Linmas Kota Tomohon Drs Jantje Mandagi meminta agar warga Kota Bunga Tomohon mewaspadai orang tak dikenal yang datang berkunjung ke Tomohon. ‘’Apalagi jika mereka tidak memiliki identitas yang jelas dan mengancam keamanan dan ketertiban di daerah kita,’’ tandas mantan Camat Tomohon Utara ini.
Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH juga waktu lalu sudah pernah menyerukan agar warga Tomohon mewaspadai irang tak dikenal. Anggota Polres Tomohon juga terus melakukan pengawasan terhadap orang asing di Kota Tomohon yang menurut data ada sekitar 200 orang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading