Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Vicky Lumentut Lantik FKUB Manado

Aldi Mawitjere   |   13 Agustus 2012 – 23:18 WITA
Walikota Vicky Lumentut

Pelantikan Pengurus FKUB Kota Manado.(Ft.ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado, periode 2012-2017, Senin (13/8/2012) dilantik Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, di Hotel Peninsula.

“Kiranya dibawa kepengurusan FKUB yang baru, keharmonisan hubungan antarumat beragama di kota Manado, yang telah terpelihara dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam semangat Torang Samua Basudara, ” ujar GSVL sapaan Walikota Manado sembari mengucapkan selamat kepada pengurus yang barusan dilantik.Walikota pilihan rakyat itu pun menitipkan pesan kepada pengurus agar bekerja dengan tulus ikhlas, menjalin kemitraan dengan semua pihak, baik dengan pemerintah, organisasi keagamaan lainnya dan dengan segenap elemen masyarakat.

Bahkan Lumentut kembali mengingatkan rencana Pemkot Manado, untuk membangun miniatur rumah ibadah di eks Kampung Texas.

“Masjid di eks Kampung Texas tidak dibongkar. Saya orang pertama di depan bila Masjid di eks Kampung Texas akan dibongkar,” tandasnya.

Sementara itu, komposisi personalia FKUB terdiri dari Dewan Penasihat dan Pengurus. Dimana Ketua Dewan Penasihat, Wakil Walikota, Harley AB Mangindaan, Sekretaris, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Linmas Kota Manado, JT Tampi. Sedangkan pengurus FKUB terdiri dari Ketua Pdt DR HBW Sumakul STh, Sekretaris, Drs Sofyan Lapasau, dan anggota-anggota.

Hadir pula dalam acara pelantikan pengurus FKUB tersebut, Sekdakot Manado, Ir MHF. Sendoh dan Asisten Pemerintahan dan Kesra, O. F. Mewengkang, S.IP.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading