Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota : Volume Kendaraan di Manado Cukup Signifikan

Aldi Mawitjere   |   3 Mei 2012 – 10:30 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut

MANADO (manadotoday.com) – Dinas Pendapatan Daerah Kota Manado, sedang melakukan uji petik terkait  pajak parkir kendaraan. Menanggapi hal itu Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, mengatakan uji petik itu sangat penting untuk dilaksanakan. Agar supaya pertambahan volume kendaraan di Manado yang cukup signifikan dapat terlihat.
“Uji petik dilakukan Dispenda, guna memastikan berapa pendapatan per bulan melalui pajak parkir yang ada di Kota Manado. Dengan demikian data jumlah pamasukan atau setoran dapat diketahui apakah seimbang atau tidak,”jelas GSVL sapaan akrab Lumentut.
Tak pelak, dengan adanya uji petik oleh Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) membuktikan benar-benar memaksimalkan tahun disiplin yang dicanangkan Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut dan Wawali Harley AB Mangindaan SE MSM. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading