Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Walikota, Wakil dan Sekkot Bitung Buat e-KTP di Kecamatan Madidir

Aldy Monareh   |   19 Desember 2011 – 22:02 WITA
walikota bitung

Walikota Bitung saat pengambilan sidik jari dalam proses pembuatan e-KTP

Bitung, MTC – Guna menunjang program elektronik Kartu tanda Penduduk (e-KTP) walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Walikota MJ Lomban bersama Sekretaris Kota Edison Humiang, melakukan pembuatan e-KTP di kecamatan Madidir, Senin (19/12/2011).
Kedatangan ketiga pemimpin Kota Bitung bersama istri ini, disambut Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Bitung Drs Wellem Muaya dan Camat Madidir Rombles Masihor.
Walikota Bitung yang didampingi Istri dan anak-anaknya kemudian diambil sidik jarinya, serta perekaman Iris mata, yang kemudian diikuti oleh Wakil Walikota Max Lomban bersama istri dan kemudian oleh Sekot Drs Edison Humiang bersama istri.
Sondakh usai melakukan mekanisme pembuatan e-KTP mengungkapkan bahwa program penerapan e-KTP banyak manfaatnya, sebab identitas warga akan tertib, disamping itu juga mencegah identitas ganda.
“Diharapkan masyarakat menunjang program pembuatan e-KTP ini. Dan bagi yang belum agar secepatnya melakukan pembuatan e-KTP di masing-masing kantor Camat,” himbau Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading