Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Walikota Warning Pejabat Tak Minta Ijin ke MK

Redaksi Manado Today   |   27 Agustus 2010 – 11:11 WITA

Manado Today – Penjabat Walikota Manado, Drs Robby Mamuaja menegaskan akan menindak tegas penjabat Pemerintah Kota Manado yang berangkat ke Mahkama Konstitusi tanpa alasan jelas.Dikatakannya, ada beberapa pejabat yang telah meminta ijin jauh-jauh hari, dengan alasan masuk dalam gugatan dalam Pemilukada di Mahkama Konstitusi (MK). “ Saya kira tidak semua kepala SKPD yang masuk gugatan, kalaupun semuanya telah berangkat siapa yang akan menjalankan pemerintahan, “ ujar Mamuaja.
Pelak saja, Mamuaja langsung mewarning kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengunakan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) tampa alasan jelas. “ Penyalagunaan SPPD sudah masuk ranah hukum. Maka dari pada itu kita sangsikan pejabat yang tidak meminta ijin, “ tagasnya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading