Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wallo : Ciptakan Suasana Kondusif Untuk Membangun Sulut

Staff Manado Today   |   5 Juli 2011 – 09:17 WITA

Manado Today – Ketua Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPN-RI) Zeth Wallo kepada sejumlah wartawan, bahwa program Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) patut diacungi jempol.

“Banyak kesuksesan dan keberhasilan yang diraih sejak pemerintahan SHS. Untuk itu, sangat diharapkan seluruh elemen masyarakat Sulut bersama-sama membangun Sulut lebih maju,” ujar Wallo.

Lanjut dikatakan Wallo meminta warga Sulut untuk lebih melihat sisi baik dalam pemerintahan SHS, sedangkan terakait isu miring yang senga dihembuskan, itu hanyalah hal-hal yang ingin mengganggu keamanan dan stabilitas daerah ini.

“Yang harus kita lakukan saat ini, mendukung pemerintahan SHS untuk membangun Sulut. Kita kesampingkan dahulu kepentingan pribadi, jangan terpancing dengan isu yang tidak benar,” tukasnya.

Ditempat yang sama Ketua LSM Gerbang Sulut Hengky Dotulong menambakan selama kepemimpinan SHS banyak hal positif yang suda dilakukan diantaranya pelaksanaan WOC, Sail Bunaken ARF- DiREx serta iven berskala nasional lainnya. “Harusnya kita berbangga karena daerah kita bisa harum di dunia Internasional dan Nasional berkat SHS,” tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading