Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Amurang Minta Perbaikan Lampu Jalan

David Masengi   |   20 Agustus 2012 – 13:47 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Sejumlah warga meminta Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan perbaikan lampu jalan di sejumlah wilayah Amurang. Pasalnya jika malam hari di beberapa wilayah gelap gulita karena tidak ada penerangan lampu jalan.

”Kami minta Pemkab melakukan perbaikan lampu jalan,” tutur Efraim warga Rumoong Bawah.

Semisal kata Efraim di Kelurahan Rumoong Bawah dan Kawangkoan Bawah dan Pondang, jika dimalam hari sangat gelap karena tidak ada penerangan lampu jalan, padahal di daereah ini rawan terjadi kecelakaan.

”Penerangan di malam hari  sangat penting disamping untuk mengantisipasi tindakan kriminal seperti pencurian dan perkelahian, juga akan memudahkan para pengendara yang melintas di ruas jalan trans Sulawesi yang melalui Kota Amurang, apalagi aktifitas warga di malam hari cukup tinggi. Jadi kami berharap ini akan menjadi perhatian pemerintah,” tuntasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading