Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Warga Ancam Demo di Pabum Lahendong

Redaksi Manado Today   |   30 Desember 2010 – 13:44 WITA
Tomohon Today – Masyarakat Tomohon memberikan deadline kepada manajemen Pertamina Panas Bumi Lahendong dan PLN untuk memperbaiki kebocoran yang mengancam lingkungan.
Sejumlah warga Kota Bunga masing-masing Ronny L Sepang SSos, Jeine K Lumampouw dan Jan K Mondigir SE mengatakan, jika tidak dilakukan perbaikan lingkungan, mereka akan mengerahkan massa secara besar-besaran.
”Kalau memang tidak mau memperbaiki lingkungan, kami masyarakat Tomohon yang akan ke lokasi untuk memperbaiki sekaligus meminta mereka untuk angkat kaki dari Tomohon,” tegas mereka.
Sebelumnya juga, dua aktivis lingkungan Judie J Turambi SH dan Jeffry ‘Jepol’ Polii SIK telah mengingatkan pihak PLN dan Pertamina soal perbaikan lingkungan tersebut. (ark)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading