Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Batu Putih Terancam Terisolir

Staff Manado Today   |   7 Mei 2011 – 18:30 WITA

Bitung Today – Warga Batu Putih Kecamatan Ranowulu, terancam terisoilir, pasalnya akses jalan menunju Kelurahan tersebut kondisinya sangat memprihatinkan akibat longsor hingga badan jalan pada beberapa titik di ruas jalan yang menghubungkan Kelurahan Batu Putih dengan Kota Bitung.

Jalan menuju kelurahan Batu Putih yang kondisinya mengkhawatirkan

Jalan menuju kelurahan Batu Putih yang kondisinya mengkhawatirkan.

”Kami sangat mengharapkan perhatian pemkot Bitung. Karena jika dibiarkan longsoran di beberapa titik akan membuat jalan menuju Batu Putih akan putus,” keluh Andy salah satu tokoh pemuda Batu Putih.

Andy mengharapkan perbaikan jalan menuju Kelurahannya, akan masuk dalam program 100 hari pemerintahan SoLo, yang salah satunya yakni perbaikan sarana infrastruktur jalan.

”Sayang jika nantinya para wisatawan sudah tidak bisa lagi berkunjung, karena selama ini banyak wisatawan yang datang berkunjung melihat berbagai potensi wisata seperti Cagar Alam Batu Putih, dan objek wisata lainnya. Untuk itu Pemerintah Kota diminta tanggap tentang hal ini,” pungkas Andy. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading