Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Belang Pertanyakan Proyek Air Bersih

David Masengi   |   21 Februari 2012 – 22:42 WITA

Belang, (manadotoday.com)- Proyek air bersih yang banderol Rp 4,5 Miliar, di sejumlah Desa di Kecamatan Belang dipertanyakan warga. Betapa tidak proyek yang bersumber dari dana penanggulangan bencana Kabupaten  Minahasa Tenggara (Mitra) dinilai kurang jelas.
Hal ini dikarenakan di beberapa desa di Kecamatan Belang proyek air bersih ini, ada yang tidak sampai ke pemukiman warga, karena pengerjaannya asal jadi.
Demikian disampaikan tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Mitra asal Belang, Kisman Hala SE, Selasa (21/2/2012).
”Persoalannya, ada oknum yang statusnya belum jelas apakah kontraktor atau pengawas, yang diduga seenaknya mengatur akan dikemanakan aproyek air bersih ini, ” ujarnya.
Padahal menurut Kisman proyek air bersih ini sangat dibutuhkan warga, khususnya yang ada di wilayah pesisir pantai.
Lebih lanjut dikatakannya saat ini, masyarakat ihgin mengetahui dengan jelas wilayah atau desa mana saja yang mendapat proyek air bersih ini.
“Karena jangan sampai ada yang wilayah atau Desa yang mendapat proyek ini justru tidak terakomodasi karena ada kepentingan tertentu. Dan ini pula yang ingin diketahui masyarakat, apalagi anggaran proyek ini cukup besar,” tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading