Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Berharap Pemkab Minsel Prioritaskan Pembangunan Jalan

David Masengi   |   5 Januari 2012 – 17:31 WITA

Amurang, MTC – Sejumlah warga Minahasa Selatan (Minsel) berharap pada tahun 2012 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan memprioritaskan pembangunan dan perbaikan Infrastruktur jalan di Kabupaten yang dipimpin oleh Christiany Eugenia Paruntu ini. Pasalnya hingga saat ini masih banyak jalan yang kondisinya rusak parah.
“Jalan merupakan salah satu faktor penting yang mendukung peningkatan ekonomi warga,” ujar Hesky Liando warga Amurang.
Dikatakan Liando, sejumlah daerah yang perlu mendapatkan sentuhan pembangunan jalan diantaranya Kecamatan Kumelembuai, yakni jalan penghubung antara Desa Malola dan Kumelembuai yang sudah belasan tahun belum kunjung diperbaiki, jalan penghubung antara Desa Tondey dan Ongkau serta sejumlah daeah lainnya.
“Kami berharap ini akan menjadi perhatian sekaligus pekerjaan rumah Pemkab Minsel pada tahun 2012 ini, agar secepatnya dilakukan perbaikan terhadap sejumlah ruas jalan yang memang sangat membutuhkan perbaikan,” tukasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Lerry Jr. Umboh mengatakan:

    Sebuah harapan terbesar adalah Realisasi secara nyata dalam rangka pembangunan jalan-jalan yang kurang baik. Saya rasa, komentar ini telah me-representasi anggota masyarakat MINAHASA SELATAN pada umumnya. Jangan sekedar menyusun perencanaan program kerja, memberikan sorga telinga (sosialisasi banyangan) tanpa ada langkah strategis untuk perbaikan jalan-jalan yang rusak. Ada beberapa jalan yang perlu untuk diperhatikan selain yang telah disebutkan di atas, di Kec. Tatapaan Khususnya di desa Wawona. akses untuk masuk sangat sulit, akibatnya, perputaran pemberdayaan dan pengembangan perekonomian terbentur pada jalur transportasi.
    Saya rasa, hal-hal seperti ini, akan mempengaruhi kredibilititas masyarakat terhadap roda pemerintahan seperti ini. Jika masalah ini dibiarkan, akan muncul Mosi Tidak Percaya, dan ini sangat berbahaya, akan ada Subversif di dalamnya. Mohon Untuk diperhatikan. Kesejahteraan Bersama adalah Bahagia Kita.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading