Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Berharap, Pemkab Mitra Lakukan Penertiban Usaha Tak Berijin

Redaksi Manado Today   |   28 Desember 2010 – 16:28 WITA
Ratahan Today- Sejumlah warga Minahasa Tenggara (Mitra) berharap Pemkab Mitra dalam hal ini melalui instasi teknis yaitu Kantor Perizinan Satu Atap untuk segera melakukan pendataan kembali bagi sejumlah usaha-usaha yang tak ber-ijin yang berada di Mitra.
Pasalnya, sampai dengan sekarang di Mitra ternyata masih banyak usaha-usaha yang masih ilegal. “Padahal sosialisali sudah berulang-ulangkali di sampaikan Pemkab Mitra, akan tetapi pada kenyataanya masih banyak yang kumabal. Denny Sualang warga Ratahan mengatakan padahal dengan mereka mengurus izin, akan membantu untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Pembanggunan di mitra sendiri, “Ungkapnya. Kepala Kantor Perizinan Satu Atap Bernard Mokosandib S.Sos ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan mendata kembali jenis usaha dan pemilik yang ada di daerah ini. Bukan hanya di Ratahan tetapi di setiap ibukota kecamatan pasti kami data kembali. Kami sangat berharap, masyarakat yang tidak memiliki izin berusaha segera mengurusnya, “kata Mokosandib. (evel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading