Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Bitung Bakal Dapat Layanan Internet Gratis

Manado Today   |   8 Januari 2011 – 15:53 WITA

Bitung Today – Kabar baik bagi masyarakat Bitung, karena dalam waktu dekat ini pemkot Bitung akan mengoprasikan media senter yang akan melayani kebutuhan informasi masyarakat, lewat layanan internet.

“Bantuan yang diberikan oleh Kemeneg Kominfo untuk Diskominfo Bitung akhir desember 2010 lalu, berupa 5 unit komputer di tambah 2 speedy dan 1 perangkat laptop lengkap dengan layanan internet, ditambah 5 unit bantuan pada 2008, kini siap dioprasikan. Dan tempatnya kemungkinan di kawasan perkantoran Walikota,” terang Kepala Dinas Kominfo Bitung Fabian Kaloh SIP MSi.

Dijelaskan Kaloh, adanya media center yang denganlayanan internet yang memadai, segala bentuk informasi dapat di akses dengan cepat oleh masyarakat sehingga tidak ada batas ruang, antara pemerintah dan masyarakat.

“Dengan adanya fasilitas layanan internet gratis, masyarakat kota Bitung tidak lagi ketinggalan terhadap semua informasi politik, pemerintahan, ekonomi dan perkembangan dunia luar. Disamping itu masyarakat juga bisa  memperlihatkan seluruh potensi Kota Bitung kedunia Internasional agar Kota Bitung lebih di kenal di berbagai belahan dunia,” kuncinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading