Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Bitung Desak Kepolisian Tertibkan Angkot Bising

Aldy Monareh   |   17 November 2011 – 09:36 WITA

Bitung, MTC – Merasa sangat menganggu kenyamanan, sejumlah warga mendesak Polres Bitung agar segera menertibkan Angkutan Kota (Angkot) jenis Mikrolet yang memasang sound system dengan keras yang suaranya memekakkan telinga.
”Kami minta Polres Bitung, segera menertibkan mobil angkot yang soundnya telah dimodifikasi layaknya sebuah Pub, dan sering di putar dengan volume tinggi, karena sangat mengganggu kenyamanan warga,” ujar Lusye Maseke Ibu Rumah Tangga warga Kelurahan Kadoodan Kecamatan Maesa.
Menurut wanita paruh baya ini, disamping memekak telinga keberadaan angkot yang sound systemnya telah dimodifikasi ini, sudah sangat meresahkan warga, terlebih jika pada malam hari ketika sebagian orang sedang beristirahat, dan sopir sering memutarnya keras-keras.
”Ketika berada di dalam mobil angkot, si sopir memutar dengan keras tape mobilnya, serasa jantung saya akan copot dan gendang telinga seperti mau pecah, ” tutur IRT ini.
Anehnya lagi sejumlah sopir angkot ini sering berulah, karena ketika ditegur sering tidak menggubrisnya dan tetap memutar tapenya dengan suara keras.
”Kami harap pak Polisi segera melakukan penertiban terhadap kendaraan yang sering memutar tape dengan volume sangat keras ini,” harapnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading