Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Warga Bitung Minta Dumais Maju di Pilwako Bitung 2016

Aldy Monareh   |   10 Agustus 2012 – 22:53 WITA
Dumais

Ketua Komisi I DPRD Sulut, Jhon Dumais

BITUNG, (manadotoday.com) – Pelaksanaan reses masa sidang II tahun 2012 anggota DPRD Provinsi (Deprov) Jhon Dumais, yang dilaksanakan di Mesjid Uswatun Hasanah, Jumat (10/8), dimanfaatkan betul warga Bitung Tengah Kecamatan Maesa untuk menyampaikan aspirasi.

Dari sejumlah aspirasi yang disampaikan warga menghendaki Ketua Komisi I DPRD Sulut ini untuk maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota Bitung tahun 2016.

”Kami minta pak Jhon untuk berkiprah dan maju sebagai Wakil atau Wakil Walikota Bitung pada 2016 mendatang,” ujar Arifin salah satu warga.

Alasan para warga ini karena Dumais, dinilai mampu dan pantas untuk memimpin Bitung pada 2016 mendatang.

”Kami sebagai Rakyat sangat menginginkan pak Jhon untuk nantinya memimpin Kota Bitung,” ujarnya disambut tepuk tangan warga lainnya pertanda setuju.

Selain aspirasi tersebut, Perbaikan jalan pekuburan di Kolombo sepanjang 3 Km, pengadaan genset dan perbaikan Mesjid, pengadaan keranda serta sejumlah aspirasi lainnya.

”Kami berharap ini akan menjadi perhatian anggota Deprov untuk diperjuangkan ke pemerintah Kota,” ujar sejumlag warga.

Menanggapi aspirasi warga, politisi ulung partai Demokrat in, dengan bijak menjawab bahwa keinginan untuk berbakti kepada masyarakat dan menjadikan Bitung lebih baik adalah prioritas.

”Namun semua ini saya serahkan kepada Tuhan yang memiliki segalanya dan kepada pimpinan partai. Saat ini biarkan saya bekerja mengabdi kepada rakyat sebagai anggota Deprov yang merupakan representatif keterwakilan rakyat,” ujarnya.

”Dan berbagai aspirasi lainnya saya akan berupaya sebisa mungkin untuk memperjuangkan kepada pemerintah,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada reses ini Sekcam Maesa Donald Manangsa, Lurah Bitung Barat I, serta ratusan warga Parigi topor Bitung Tengah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading