Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Bitung Nilai Rencana Kenaikan Harga BBM Kebijakan yang Tidak Populis

Aldy Monareh   |   5 Maret 2012 – 18:13 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 1 April mendatang, terus memicu polemik dikalangan warga Indonesia. Tak terkecuali warga Kota Bitung.
Sejumlah warga menilai kenaikan BBM ini bukanlah kebijakan populis karena akibatnya hanya menyengsarakan Rakyat.
”BBM naik itu sama halnya pemerintah sengsarahkan Rakyat,” ujar Donny salah satu warga Bitung. Ia menilai pemerintahan SBY saat ini tidak lagi pro terhadap masyarakat kecil.
”Sudah dapat dipastikan kenaikan BBM pasti akan berimbas terkatrolnya harga sembako yang menjadi kebutuhan hidup warga setiap hari,” ketusnya.
Padahal katanya, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari sudah sangat sulit, dan jika ditambah dengan naiknya harga BBM itu sama halnya melengkapi penderitaan Rakyat.
”Jika pemerintah memang harus menaikkan harga BBM, harga kebutuhan harus diturunkan apalagi Sembako. Karena kebijakan yang tidak populis ini ujung-ujubgnya masyarakat kecil yang sengsara,” pungkasnya. (lou)

Warga Bitung Nilai Rencana Kenaikan BBM Kebijakan yang Tidak Populis
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading