Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Bitung Rindukan Mall Sebagai Pusat Hiburan dan Belanja

Aldy Monareh   |   29 Desember 2011 – 08:29 WITA

Minta Pemkot Datangkan Investor Bangun Mall Pada 2012
Bitung, MTC – Seiring dengan perkembangan zaman yang terjadi, tempat hiburan dan pusat perbelanjaan seolah-olah sudah menjadi kebutuhan warga di era globalisasi ini.
Dalam kaitan dengan hal itu, sejumlah warga meminta agar Pemkot Bitung pada tahun 2012 nanti, segera mendatangkan investor guna membangun Mall di Kota Serba Dimensi ini, mengingat Kota Bitung adalah kota Pelabuhan dan Industri yang sudah selayaknya berdiri pusat perbelanjaan dan hiburan.
”Kami minta Pemkot datangkan Investor untuk membangun Mall di Kota Bitung,” ujar Harry warga Bitung Tengah.
Dikatakan Harry, dengan adanya Mall sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan, imbasnya adalah Ekonomi masyarakat Kota Bitung akan meningkat, dimana disamping akan menyerap tenaga kerja lokal, hasil Bumi dan Perikanan juga bisa dipasarkan ditempat tersebut.
”Kalu Mall so ada disini (di Bitung, red) torang nda perlu ke Manado,” ujarnya sembari berharap ini akan menjadi perhatian pemerintah di tahun 2012 mendatang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading