Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Warga Bitung ‘Serbu’ Pusat Perbelanjaan di Kota Cakalang

Aldy Monareh   |   23 Desember 2011 – 17:10 WITA
Natal di Bitung

H-2 Natal, warga padati pusat Kota Bitung

Bitung, MTC – H-2 perayaan Natal, sejumlah Pusat perbelanjaan di Kota Bitung ramai dikunjungi warga yang membeli keperluan pada perayaan Natal.
Terpantau manadotoday, Jumat (23/12/2011) sekitar pukul 15,25 Wita terlihat ratusan warga yang hampir memenuhi sejumlah pertokoan yang terletak di pusat Kota Cakalang ini.
Rina, salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT) asal pulau Lembeh yang memboyong dua anaknya, ketika bersua dengan manadotoday mengungkapkan bahwa kunjungannya sudah menjadi kebiasaan di setiap menjelang hari Raya Natal.
”Saya datang kesini untuk membeli keperluan anak-anak serta kebutuhan Rumah tangga dalam rangka memeriahkan Natal,” ujarnya.
Sementara itu, Walikota Bitung Hanny Sondakh, setiap pelaksanaan Ibadah safari Natal Pemkot Bitung, mengajak agar warga dalam menghadapi Natal tidak berlaku boros. Dan mengharapkan pula warga dalam merayakan Natal, sebaiknya dengan sederhana tanpa memaksakan diri.
”Natal hendaknya dirayakan dengan penuh kesederhanaan, seperti halnya meneladani kesederhanaan Kristus Yesus yang lahir di kandang domba. Jangan besar pasak dari pada tiang sehingga nantinya malah mempersulit warga itu sendiri,” ujar Hanson di setiap kali menghadiri perayaan Natal beberapa waktu lalu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading