Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Totabuan

Warga Buyat Aspirasikan Gabung Mitra

Redaksi Manado Today   |   27 September 2010 – 13:39 WITA

Didasari Alasan Peningkatan Kesejahteraan

Ratahan Today –  Dengan alasan peningkatan kesejahteraan, warga Buyat kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel), mengaspirasikan untuk bergabung dalam pemerintahan kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Sejumlah warga Buyat pada manadotoday Senin (27/09/2010) menyebutkan rendahnya tingkat kesejahteraan dan kualitas kesehatan di daerahnya, memaksa mereka untuk mewacanakan penggabungan wilayah ke Mitra. “Seluruh kebutuhan hidup, kami bisa peroleh di Mitra baik kebutuhan sehari-hari maupun pelayanan kesehatan,” kata mereka.

Menyikapi aspirasi warga Buyat, Pemkab Mitra melalui Kabag Humas  David Lalandos menyebutkan pihaknya tetap memberikan kesempatan seluas-luasnya, jika memang warga Buyat benar-benar ingin menggabungkan diri dengan masyarakat Mitra. “Pasti diberikan kesempatan bergabung, asalkan sesuai dengan mekanisme yang ada,” kata Lalandos. (evel).
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading