Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Candi ”Duduki” DPRD Kota Bitung

Redaksi Manado Today   |   30 Maret 2011 – 18:00 WITA
Bitung Today – Sejumlah warga Kelurahan Bitung Barat Lingkungan III atau warga Candi, mendatangi kantor DPRD Kota Bitung, dalam rangka menyampaikan aspirasi terkait eksekusi (pengosongan) bangunan yang berdiri diatas lahan seluas 4 hektar milik Robby Hosano.
Bukan hanya itu mereka juga mengeluhkan eksekusi yang dilakukan aparat kepolisian yang mereka nilai Inprosedural karena hal tersebut bukan kewenangan aparat kepolisian.
”Kami harap eksekusi dihentikan, karena warga mau tinggal dimana, ” tandas Dewi Mamontoh LSM rakyat Oposisi mewakili warga.
Menanggapi hal ini, personil Komisi A Laodw Sumaila dan Victor Tatanude langsung merespon dengan melakukan peninjauan lokasi.
Namun sayangnya apa yang di laporkan para warga tidak terbukti di lokasi lahan yang menjadi sengketa, karena terpantau manadotoday pihak kepolisian hanya berjaga-jaga.
Hal ini juga dibenarkan oleh Lurah Bitung Barat I Hardy Kalengkongan SSos, yang berada di lokasi sejak pagi hari.
”Tidak benar aparat kepolisian melakukan pembongkaran, mereka tugasnya hanya berjaga-jaga mengantisipasi kemungkinan buruk yang akan terjadi,” tukasnya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading