Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Desak Pemprov Percepat Proyek Jalan Lingkar Lembeh

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 16:56 WITA

Bitung Today – Sejumlah warga Kota Bitung mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk mempercepat proyek jalan lingkar Lembeh. Pasalnya saat ini proyek jalan di Mawali Kecamatan Lembeh Utara yang bersumber dari APBD Provinsi Sulut hingga kini belum tuntas yang berakibat terhambatnya proyek lain di sekitar kelurahan tersebut.

Hal ini dikatakan Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Lembeh Utara Didi Sasambe.

”Kami harap pemprov segera merealisasikan proyek jalan di Mawali, karena jika belum dituntaskan akan berdampak pada proyek disekitar kelurahan Mawali,” ungkap Sasambe.

Desakan ini kata Sasambe sangat beralasan , karena sejumlah pekerjaan proyek yang bersumber dari APBD Kota Bitung seperti di Kelurahan Kelapa Dua jadi terhambat, karena material yang akan dikirim ke lokasi proyek di Kelapa Dua sulit dilalui.

”Kami minta baik Pemprov maupun kontraktor yang memenangkan tender tersebut segera meralisasikannya, karena kabarnya proyek tersebut sudah 30 persen cair,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading