Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Warga Diminta Dapat Menahan Diri

Redaksi Manado Today   |   4 Agustus 2010 – 23:37 WITA

Jhon Dumais

Manado Today - Pesta demokrasi telah selesai dilaksanakan dengan baik. Diharapkan warga masyarakat dapat menahan diri agar stabilitas keamanan tetap kondusif dan  menghormati proses Pemilukada. ”Dihimbau warga agar dapat menahan diri dan tidak terprovokasi agar stabilitas keamanan tetap terjaga,” kata John Dumais Ketua Komisi I Deprov Sulut.

Terkait Pemilukada Gubernur Sulut, dia mengharapkan apapun hasilnya agar tetap dihormati, karena siapapun yang akan menang adalah kemenangan rakyat Sulawesi Utara.
” Yang berhasil memenangkan perhelatan pemilukada itu merupakan kemenangan rakyat Sulawesi Utara,karena yang akan memimpin nanti Dia adalah milik Masyarakat Sulut,” tandas Dumais. (lou).
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading