Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Diminta Sikapi Masalah Tapal Batas Dengan Bijaksana

Aldy Monareh   |   9 Juni 2012 – 13:59 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Menjelang penetapan tapal batas oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov), Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh SIP MSi, berharap agar warga masyarakat yang terkait dengan persoalan ini yakni Kelurahan Tendeki dan Desa Rok-rok tidak akan terprovokasi dan dapat menyikapi permasalahan ini dengan bijaksana.

”Kami minta warga tetap tenang serta menyikapi permasalahan ini dengan bijaksana. Dan nantinya akan menerima apapun keputusan yang akan ditetapkan oleh Pemprov Sulut,” ujar Kaloh.

Kaloh juga menghimbau agar tokoh Agama tokoh masyarakat dan seluruh instansi terkait untuk berperan aktif memberikan pengertian dan masukan yang positif kepada masyarakat agar persoalan ini tidak akan mengarah kepada tindakan yang dapat mengancam stabilitas keamanan.

”Ini perlu dilakukan agar proses penetapan tapal batas secepatnya dapat ditetapkan tanpa meninggalkan persoalan. Apalagi pada dasarnya masyarakat Tendeki dan Rok-rok adalah satu keluarga yang hanya dibedakan secara administrasi,” ujarnya sembari meminta masyarakat akan tetap mengedepankan slogan torang samua basudara. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading