Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Warga Diminta Waspadai Cuaca Ekstrim

Staff Manado Today   |   27 April 2011 – 08:03 WITA

Ratahan Today – Curah hujan tinggi akhir-akhir ini membuat masyarakat harus waspada. Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) meminta kepada masyarakat untuk mewaspadai cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini.Terpantau, akibat hujan deras, sebagian jalan protokol tertutup air bercampur material. Jika pengendara yang tak berhati-hati, bisa mengakibatkan sesuatu yang tak diinginkan.

Akibat hujan juga, jalan bertambah licin, karena ada material yang telah menyebar di badan jalan. Tak hanya itu, drainase yang kurang baik, merupakan faktor penyebab utama sehingga material tersebut memenuhi badan jalan.

Jubir Pemkab Mitra Drs Ezra Sengkey MSi meminta masyarakat agar mewaspadai segala kemungkinan yang bisa terjadi. Bagi mereka yang tinggal di daerah perbukitan, haruslah mewaspadai terjadinya longsor. Sementara pengendara kendaraan di jalan, harus berhati-hati.

‘’Kami telah memprogramkan perbaikan drainase agar jika hujan, air tidak banyak tergenang di jalan. Ini telah masuk dalam APBD 2011 ini dan tinggal menunggu realisasi,’’ tandas Sengkey. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading