Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Warga Dinilai Belum Sepenuhnya Dukung Sosialisasi Parkir Polresta Manado

Staff Manado Today   |   26 September 2012 – 23:02 WITA
jalan boulevard

Padahal sudah ada tanda, namun tatap saja dilanggar.(foto:Gin/mt)

MANADO, (manadotoday.com) – Upaya Polresta Manado dalam melancarkan lalulintas di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, salah satunya dengan terus melakukan sosialisasi terkait parkir kendaraan agar tak dilakukan sembarangan.

Namun, menjadi penilaian jika masih ada masyarakat yang kurang mendukung program tidak memarkir kendaraannya sembarangan di badan jalan tersebut.Seperti terpantau manadotoday, Rabu (26/9) di ruas jalan Piere Tendean (Boulevard) Manado, masih saja ada kendaraan yang memarkir kendaraan sembarangan di badan jalan.

Padahal, seharusnya dalam mensukseskan Kota Manado bebas kemacetan adalah tugas kita bersama termasuk para pengendara kendaraan baik roda dua maupun empat. (gin)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading