Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Warga Dukung Operasi PETI dari Polres Minsel

David Masengi   |   27 Oktober 2011 – 12:37 WITA

Manadotoday.com, Amurang – Pelaksanaan operasi terhadap Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dari Polres Minsel dibawah pimpinan Kapolres AKBP FX Surya Kumara SH, mendapat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat Minsel.

“Kami dukung operasi PETI dari Polres Minsel. Apalagi, dalam operasi itu, Polres menangkap sejumlah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang diduga sedang melakukan pengrusakan lingkungan, di areal pertambangan Desa Picuan Lama, Lompat Lama dan Desa Toyopon,” ujar Ketua LSM Barisan Muda Teguh Bersinar (BM Tenar), Wem ‘Baba’ Mononimbar, Kamis (27/10/2011).

Ia menyampaikan lagi, operasi PETI itu, sebaiknya terus dilakukan, guna kelestarian lingkungan di wilayah Minsel.

“Kami berharap Polres Minsel jangan hanya sampai di sini dalam melakukan operasi PETI. Tapi kami ingin Polres Minsel terus melakukan operasi PETI tersebut, karena kami menduga masih banyak lagi para penambang yang tidak mempunya izin terus melakukan aktivitas mereka,” ujar Mononimbar lagi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading