Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Warga Dukung Paruntu Rolling Pejabat di Minsel

Staff Manado Today   |   30 Juli 2011 – 09:52 WITA
bupati minsel

Bupati Minsel : Christiany 'Tetty' Paruntu

Amurang Today – Informasi bakal dilakukannya penyegaran jabatan di tubuh pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) oleh Bupati Christiany Tetty Paruntu setelah berkonsultasi dengan Baperjakat, mendapat dukungan warga.

Bahkan warga Minsel berharap agar dalam rolling tersebut, Paruntu harus sesuai dengan aturan serta mekanisme yang ada.

Seperti diungkapkan ketua umum pemuda dan pelajar Cita Waya Esa (HCWE) Minsel Story Moring SPd,kepada manadotoday sabtu (30/7/2011).

Moring selanjutnya mengatakan, pihaknya selaku masyarakat Minsel mendukung adanya penyegaran atau roling jabatan di lingkup Pemkab Minsel, karena dinilai banyak sekali pejabat di SKPD atau bagian yang tidak menjalankan visi dan misi bupati dan wakil bupati.

“Untuk rolling pejabat eselon II dan III serta kepsek kami sangat mendukung, namun yang kami harapkan harus sesuai dengan aturan yang berlaku, dan tidak ada lagi pejabat yang dinonjobkan,” ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa sejauh ini sejumlah kepala SKPD yang ada sudah tidak berfungsi bahkan tidak menjalankan program kepada masyarakat sesuai dengan visi misi Paruntu dan Tandayu.

“Memang kita harus sadari karena pada minggu terakhir ini banyak pejabat yang tidak menjalankan program bupati dan wakil, sampai-sampai fungsi serta tugas mereka untuk melayani masyarakat tidak jalan bahkan kalau bupati ada mereka pura-pura bekerja,” ujar Moring.

Sementara itu Plt kabag Humas pemkab Minsel Alvons Sumenge SSTP yang di konfirmasi manadotoday mengatakan, itu merupakan hak dari bupati dan rolling tersebut bisa di lakukan kapan saja.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading