Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Dukung Pemkot Bitung Tidak Akomodir Kontraktor Bermasalah

Aldy Monareh   |   10 Januari 2012 – 15:08 WITA

Bitung, MTC – Pernyataan yang disampaikan Walikota Bitung Hanny Sondakh, bahwa Pemerintah Kota Bitung tidak akan mengakomodir kontraktor bermasalah, mendapat dukungan sejumlah elemen masyarakat.
Menurut warga, langkah yang diambil Pemkot agar tidak akan mengakomodir kontraktor bermasalah, pada 2012 ini, apalagi mereka yang tidak tepat waktu mengerjakan proyek DAK Diknas 2011, sudah tepat dilakukan.
”Kami harap ini bukan hanya sekedar wacana, Namun benar-benar ditindaklanjuti,” ujar Ketua Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sunny Kakauhe.
Menurutnya terobosan yang dilakukan ini justru akan berdampak positif pada pembangunan Kota Bitung:
”Kan jika tepat waktu berarti, proyek pembangunan akan cepat dimanfaatkan,” ujarnya sembari menambahkan sebaiknya kontraktor yang bermasalah di Black List saja. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading