Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Warga Elusan Tewas di Tangan Teman

Staff Manado Today   |   5 Juni 2011 – 20:37 WITA

Amurang Barat Today – Diduga hanya gara -gara tersinggung di acara syukuran Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat, WW alias Wendy (33) warga Elusan, nekat menghabisi nyawa temannya bernama Jois Olad (33), dengan menggunakan pisau badik hingga tembus jantung, Sabtu (4/6) sekitar pukul 23.15 Wita, di depan rumah Keluarga Wowor –Tani, yang saat itu sedang menggelar acara syukuran HUT keluarga mereka.

Berdasarkan Informasi yang diterima manadotoday menyebutkan, sebelumnya korban dan tersangka terlibat pesta miras ditempat berbeda. Setelah kedunya bertemu di lokasi acara syukuran ulang tahun di Rumah Keluarga Wowor –Tani. Disana keduanya sempat menonton acara melantai. Tak lama kemudian, terjadi insiden saling pukul antara Rafly Rambi versus Fely Warow dilokasi itu, namun keduanya hanya mengalami luka ringan.

Selang beberapa menit kemudian tersangka dan korban yang diduga sudah dipengaruhi minuman keras saling bersinggungan dan terlibat adu mulut. Kemudian terjadi aksi saling mendorong dan menggertak. Saat bersamaan tersangka langsung mengeluarkan pisau badik di pinggangnya dan langsung menacapkan badik tersebut ke bagian dada kiri korban.

Dalam sekejab itu, korban langsung jatuh tersungkur.

Melihat korban jatuh bersimbah darah, tersangka langsung tumingkas. Warga sekitar berusaha membantu korban, namun ternyata korban sudah meregang nyawa.

Warga segera melaporkan kasus itu ke polisi, yang selanjutnya membawa korban ke RS untuk diotopsi.

Tokoh masyarakat Minsel Tommy Ampow yang juga anggota DPRD Minsel, meminta kepada tersangka agar segera menyerahkan diri kepada polisi. Ampow yang juga warga Elusan sekaligus meminta pihak kepolisian agar secepatnya menangani kasus tersebut agar tidak berimbas pada masyarakat di Elusan.

“Sebagai tokoh masyarakat meminta kepada tersangka segera menyerahkan diri kepada petugas dan bertanggung jawab atas perbuatannya,” ujar Ampow.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Surya FX Kumara melalui Kasatreskrim AKP Yana Supriana yang di konfirmasi manadotoday membenarkan kejadian tersebut. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading