Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Tenggara

Warga Esandom Tewas Tersengat Listrik

Manado Today   |   11 Januari 2011 – 19:10 WITA

Tombatu Today – Stenly Komasilan (30) warga Esandom Kecamatan Tombatu Timur, Selasa (11/01/2011) sekitar Pukul 15.30 Wita, akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir, yang kuat dugaan sementara akibat tersengat aliran listrik tegangan menengah.Berdasarkan informasi yang dirangkum manadotoday.com korban adalah salah satu pekerja di perkebunan milik Sekcam Tombatu Timur ini, melintas di areal peternakan yang juga milik Sekcam. Beberapa teman korban yang berada di peternakan tersebut, meminta tolong untuk mengambil kawat listrik yang berada dirumah Sekcam, yang kebetulan saat itu korban akan pulang kerumah milik Sekcam.

Ketika tiba dirumah, korban langsung mengambil kawat yang dimaksud, dan mulai menggulungkan kawat tersebut ditangannya, tanpa menyadari kalau disalah satu kawat, ternyata tersambung dengan aliran listrik tegangan menengah.

Tak ayal, kekuatan listrik sebesar 20 kilovolt itu, langsung menyengat ke tubuh korban yang mengakibatkan nyawanya melayang.

Kapolsek Tombatu Timur Iptu Melky Makawae ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Kami sudah menerima laporannya dan saat ini akan dilakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP,red),” ujar Kapolsek. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading