Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Warga Gorontalo Mulai Mengungsi ke Manado

Ardi Kalumata   |   18 Desember 2011 – 19:00 WITA

Tomohon, MTC – Pasca pembunuhan yang dilakukan JJ alias Jimbran, warga Gorontalo terhadap Geraldo Mawikere, warga Kelurahan Kamasi Satu Lingkungan II Tomohon Tengah, warga Gorontalo yang berjualan di Pasar Tomohon mulai mengungsi.
Pantauan manadotoday, sejak semalam, sudah ada sejumlah warga Gorontalo yang ke Manado untuk menyelamatkan diri demi keamanan.
‘’Situasi masih panas, jadi kami memilih untuk ke Manado dulu,’’ ungkap Ipin dan Anto, yang mengaku berjualan di Pasar Tomohon.
Warga Tomohon sendiri, terutama keluarga dan rekan-rekan korban pasca peristiwa kemarin meminta agar warga Gorontalo angkat kaki dari Pasar Tomohon.
Sementara Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH meminta kepada warga Kota Bunga untuk bisa menahan diri. ‘’Mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon, Suasana yang kondusif mari kita tetap pelihara. Saat ini, kasus tersebut sudah kami tangani. Jadi, serahkanlah pada proses hukum. Kami tak mungkin untuk mendiamkannya,’’ tukas Kapolres.
Jimbran sendiri, usai menikam korban, sore kemarin langsung menyerahkan diri ke Polres Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading