Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Warga Harap BCW Tetap Konsern Sikapi Kasus Korupsi di Bitung

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 11:38 WITA

Bitung Today – Sejumlah warga Kota Cakalang meminta agar Bitung Coruption Watch (BCW) tetap proaktif dan menyikapi berbagai indikasi kasus korupsi yang saat ini terjadi.

”Kami harap BCW tetap akan melakukan kontrol terhadap berbagai tindak korupsi yang saat ini terjadi di Kota Bitung,” ujar Fandy salah satu generasi muda Bitung.

Menurutnya, kiprah LSM seperti BCW saat ini sangat diperlukan untuk melakukan kontrol terhadap jalannya pemerintahan agar Korupsi tidak akan bertumbuh subur di Kota Serba Dimensi ini. Dengan catatan BCW juga harus bersih dari Intervensi berbagai pihak, sehingga leluasa dalam melakukan kontrol terhadap sejumlah tindak korupsi.

”Bukan hanya BCW, masyarakat juga perlu melakukan hal serupa agar Kota ini akan bersih dari korupsi, karena kaorupsi merupakan kejahatan besar yang pada akhirnya menyengsarakan masyarakat,” pungkas Fandy diaminkan Rini yang mengaku mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Manado. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading